Rabu, 22 Februari 2012

Memetik Pelajaran dari Film Spongebob Squarepants

Hai.... :)
Wah, udah lama aku gak posting di Blogger kesayangan ini. *ceileh! ;;) Nah, kalian pasti tau film kartun Spongebob Squarepants, kan? Film kartun ini sudah terkenal banget! Selain seru, ternyata terdapat sebuah pelajaran yang kadang gak kita sadari dari film ini. Apa, ya? Cekidot~
1. "Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih memilih menjadi orang idiot daripada harus kehilanganmu," kata Patrick untuk Spongebob.
2. "Apa yang kamu lakukan selama aku pergi?" tanya Spongebob. Patcrik menjawab, "Menunggumu kembali."
3. "Jika uang bisa membuatku melupakan sahabatku, aku lebih memilih untuk tidak mempunyai uang sepeser pun," kata Patrick untuk Spongebob ketika Spongebob kehilangan teman-temannya karena uangnya telah habis.
4. "Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat," kata Patrick ketika Spongebob ingin bergabung dengan Jelly's Potter.
6. "Teman adalah kekuatan," kata Patrick ketika orangtuanya datang menjenguk lalu Spongebob rela berakting menjadi orang bodoh agar orangtua Patrick tidak menganggap anaknya bodoh.
7. "Hidup memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu," kata Patrick ketika ia dianggap keturunan raja.
8. "Kau harus belajar berjalan dulu, baru kau bisa belajar berlari," kata Spongebob ketika mengikuti les mengemudi agar mendapatkan SIM.
9. "Semua kilauan itu bukanlah emas," kata Spongebob ketika ia mencari spatula baru.
Memang kebanyakan itu perkataan Patick. Patrick memang digambarkan bodoh, tapi memiliki sifat setia yang gak semua orang punya sifat itu. It's my new inspiration!
Sumber: sakinabeautiful.blogspot.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar