Rabu, 21 Desember 2011

Hidup PLN!!!

Assalamu'alaikum....
Sore yang indah ini (hiperbolis, ah!), saya pengen kasih sebuah lelucon. Mau tau leluconnya kayak gimana? Cekidot.... ;)
WIKIPEDIA: Gue tau semuanya!
FACEBOOK: Gue kenal sama semua orang!
GOOGLE: Gue punya semuanya!
MOZILLA FIREFOX: Tanpa gue, lo-lo pada gak bisa diakses!
INTERNET EXPLORER: Tapi, kan masih ada gue....
MOZILLA FIREFOX: Apaan, sih, lo! Ganggu gue aja!
INTERNET EXPLORER: Lo, sih, ngakunya cuma sendiri!
GOOGLE CHROME: Woy, stop! Lo pada gak tau, ini gue pendatang baru yang hot!
MOZILLA FIREFOX dan INTERNET EXPLORER: Diem, lo!
INTERNET: Jangan bacot lo semua! Kalau gak ada gue, kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK: Wooo! Yang paling sering dikunjungin, kan gue, berarti gue yang paling the best, dong.
YAHOO!: FACEBOOK, inget! Tanpa gue, lo gak bisa bikin email.
GOOGLE: Woy, gue juga bisa bikin email, kok!
INTERNET: Zzz, dibilangin gue yang paling hebat!
KOMPUTER: Ingat, masih ada gue! Tanpa gue, lo-lo pada gak akan ada sama sekali! Hahaha...!
PLN: Bacot lo! Gak ada listrik, lo-lo pada gak bakal ada juga! Gue matiin, nih, listriknya!
Hahaha...! Hidup PLN!!! Yeah.... :D
Sumber: amaramancung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar