Selasa, 20 Desember 2011

About Me

Assalamu'alaikum and hi....
Namaku Sarah Haderizqi, panggilannya Sarah. Saya tinggal di Tangerang, Somalia Indonesia. Saya kelas 6 SD di SD Islam Al 'Ashar. Saya mempunyai 2 orang kakak bernama Ikhwan Aulia dan Annisa Sekar K. Sebelumnya, saya mempunyai akun BLOGGER, hanya saja banyak posting-an yang gak penting banget buat dibaca, hehehe... sebisa mungkin saya akan aktif di sini. 
Saya mempunyai sahabat bernama Bella Zulfanita Y. Orangnya baik, lucu, dan asyik buat diajak ngobrol apa saja. Sahabat saya yang lainnya bernama Nabilah Herlistyaningrum. Orangnya lucu, enak diajak ngobrol, dan asyik buat jadi teman buat ngejahilin orang, wkwkwk... lupakan, lupakan kalimat terakhir! :D 
Okay, lanjut. Teman dekat saya, alhamdulillah, lumayan banyak. *nyengir* Saya sebutkan beberapa saja, ya! Syifa Khairunnisa N F, Ratna Sari M, Marhamah Nurul M, Amara Milenia W, Sekar Pradipta, Rani Arizah R, Yoga Akbar H (kalau yang ini dia memag dekat dengan anak cewek), dll (kalau ditulis semuanya, nanti saya dikira SKSD :p).
Sekarang, saatnya promosi social networks yang saya punyaaa, karena ini adalah bagian yang saya suka, promosi! :)) FACEBOOK saya di Sarah Haderizqi Imani II, TWITTER saya di @SarahHaderizqi (yang baca tolong follow dan unfollow TWITTER saya yang @HaderizqiImani), MULTIPLY saya di http://mywonderfulife.multiply.com, dan HEELLO saya di @SarahHaderizqi.
Karena saya orangnya baik, *plak!* jadi saya juga akan mempromosikan social networks teman-teman saya. Cekidot.... :)
1. Bella Z Y (Bella/Cuyung Bella)
FACEBOOK: Bella Zulfanita
TWITTER: @BellaZulfanita
2. Nabilah H (Nabilah/Qubil)
FACEBOOK: Nabilah Herlistia Ninggrum
3. Syifa K N F (Syifa)
FACEBOOK: Syifa Khairunnisa
4. Ratna S M (Puni)
Gak punya social network dia. :(
5. Marhamah N M (Fida/Mama)
FACEBOOK: Marhamah Nurul Mufida (apa MUFIDAH, ya? Lupa saya. :D)
TWITTER: @MarhamahM
6. Amara M W (Amara)
FACEBOOK: Amara Milenia Widanti dan Amara Milenia
TWITTER: @AmaraMW
BLOGGER: amaramancung.blogspot.com
7. Sekar P (Sekar/Sista)
FACEBOOK: Sekar Pradipta
TWITTER: @_Sekar
BLOGGER: sekarcantik.blogspot.com
8. Rani A R (Rani/Tante)
FACEBOOK: Rani Arizah
9. Yoga A H (Yoga)
FACEBOOK: Yoga Akbar
Well, rata-rata, sih, cuma punya FACEBOOK sama TWITTER doang. Gak kayak aku, punya banyak social networks. *pamer* :p
Hobi saya membaca, mengarang, dan online. Saya suka membaca buku Kecil-Kecil Punya Karya dan Pink Berry Club. Saya juga suka membaca komik Doraemon dan Detektif Conan. Saya suka mengarang cerita, tapi kurang suka mengarang cerita yang bertema fantasi. Pokoknya yang ajaib-ajaib gitu, deh, hehehe... gak tau kenapa. Saya suka online di MULTIPLY dan TWITTER. Saya mulai gak suka main FACEBOOK gara-gara makin banyak hackers dan orang-orang yang gak dikenal tapi gak menyenangkan. :)
Nah, sekian tentang saya. Yang baru baca, salam kenal, ya.... :D

1 komentar:

  1. Sebenarnya aku punya flick, tumblr, multiply. tapi udh pada aku abaikan.. Wkwkwk

    BalasHapus