Sabtu, 24 Desember 2011

Mau Curhat :p

Assalamu'alaikum....

Hello, Readers! Siang yang panas ini (bah -,-"), saya pengen curhat tentang 2 orang yang... hmmm... agak menyebalkan bagi saya (tapi saya gak benci mereka :D). Inisial nama mereka adalah R (cowok) sama A (cewek). Oke, saya akan cerita tentang R dulu.
1. Waktu itu, saya kirim message ke dia lewat FACEBOOK. Niat saya cuma pengen nanya doang, tapi dia jawabnya nyolot banget! Kayak gak niat gitu, lho! Gimana gak sebal, coba? Saya tanya baik-baik, kok, jawabnya nyolot?
2. Dia jail banget! Tapi jailnya keterlaluan! Waktu itu, mukena saya pernah dilempar, terus malah ketawa-ketawa kayak orang gila gitu. Ugh!
Kalau A kayak gimana? Dia super menyebalkan! Saya ceritain, ya....
1. Waktu itu, A belum kerjain tugas kelompok, padahal harus dikumpulin lusa. A baru kerjain tugasnya besok malamnya, karena dia pakai sistem "kebut semalam".
2. Kalau ada temanku yang bawa atau baca buku KKPK, dia pasti minta pinjam. Tapi biasanya suka dibalikin 2 bulam kemudian atau lebih. Jadi, si pemilik buku sudah lupa sama bukunya. Makanya itu, A dibilang "mencuri secara halus", maksudnya dia mencuri buku KKPK orang secara pelan-pelan. Buku KKPK saya pernah baru dibalikin 2 tahun kemudian. Bayangin, 2 TAHUN!!!
3. Di grup BBM, tiap ada orang comment pasti A selalu copas comment itu. Terus, dia suka comment gak jelas dan gak nyambung sama topik yang lagi dibicarain. Pernah teman saya nge-post foto kue di grup BBM, masa yang lain comment-nya "mantap!", dia comment-nya "hehehe!". MAKSUDNYA APA COBA?! Terus, di tempat chatting grup, yang lain lagi ngomongin Lebaran Haji, dia malah ngetik isi chat gak jelas, yaitu "udah sampai rumah, nih!". INI MAKSUDNYA APA?!
4. Dia selalu ngajakin saya buat ke toko buku bareng. Tapi, dia juga yang ngebatalin dengan alasan klasik, "Aku ada acara keluarga!". Atau enggak, "Kata mamaku takut aku diculik!". Kalau gitu ngapain ngajak-ngajak?
Okay, segitu saja dulu curhatan saya. Menurut Readers, yang lebih menyebalkan itu R atau A? Menurut saya A. Tapi, kalau R dia cowok tapi cengeng, makanya Readers tau orangnya, sebaiknya jangan cari masalah sama dia, deh! ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar