Minggu, 25 Desember 2011

Laptop Transparan

Assalamu'alaikum....
Aneh, ya, laptopnya? Laptop ini dari kaca dan gak ada warnanya, jadi laptop ini namanya LAPTOP TRANSPARAN! Aku belum tau, nih, yang buat siapa. Harganya? Sudah pasti mahal, dong!
Samsung telah mempublikasikan produksi AMOLED (Active Matrix OLED) di tahun 2009 lalu dan akan menambahnya lagi di tahun 2010. Menurut Daniel Lamberti (brand manager Samsung Mobile), AMOLED akan menjadi kebutuhan, dengan adanya TV, laptop, dan monitor AMOLED yang semuanya dikomersialkan.
Menurut report Plastic Electronic, Samsung telah menampilkan sebuah laptop dengan menggunakan display AMOLED 14 inci transparan dalam kurun waktu 12 bulan. Samsung pertama kali menampilkan prototype layar bening AMOLED dalam event CES 2010 pada Januari lalu. Laptop yang support display layar bening AMOLED memudahkan user untuk melihat objek yang ditempatkan di belakang layar, tampak tajam dan terang di display. Sementara untuk teknologinya sangat impresif, kemampuan untuk melihat pergerakan melalui layar AMOLED tampak mengagumkan. Laptop dengan display bening tersebut benar-benar 40% transparan. Harga laptop AMOLED transparan transparan ala Samsung tersebut dibandrol dengan harga kisaran 328 dolar ketika sudah menembus pasar.
Sumber: kiyarana.multiply.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar